Tuesday, September 13, 2011

Tinju Angkasa ^_^




Wkwkwkwkwk, lutju juga kalo liat itu animasi, wkwkwk. Jadi inget ma pipi ku, kalo gy jealous ya gitu "war", untungnya gak ampe itu yang namanya "Tinju angkasa" kayak lomba 17 agustusan *pukul2an pake bantal*, ya tak mungkin bisa lah... secara kita kan emang jauh, terpisah oleh Lautan *kumat puitis e* 



Tapi seneng juga kalo ada pipi ku gy jealous gitu, itukan tandaE dia bener2 sayang ma aku. hehehe *luph u pi.


Andai kamu di sampingku setiap waktu, jadi e pas bangun tidur bisa tinju bantal tiap hari kita pi, wkwkwk.


Hualah mbohkah,,, ampe ketawa-ketiwi sendiri aku posting ini,   gak opolah daripada nangis ya... mikirin kamu gak nglamar2 aku. hmmm *just kid


4u pi...


Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekurangan mu
Selalu bersedia bahagiakan mu
Apapun terjadi...
Ku janjijakan aku ada....



Da ach, da paggi nich, tak masak2 dulu, bantu2 mammi.


Tha... tha...


Salam geblog wat pipi, blug...blug *pukul pake bantal
  

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana