Saturday, September 10, 2011

Nokia C2-03

Nokia C2-03


Nokia c2-03


Yups!!! ni Hp wat aku Jadi ngiler ae, pengen beli aku, fitur cakep, harganya pun pas dikantong, hehe cocok sangat nich ma keinginan ku, tuk tahun 2011 Hp ini di bandrol dengan harga cuma Rp. 900rb. Murah sangatkan??? Secara itu Hp dual Sim gitu... *GSM.



Tapi pas aku cerita ma pi2, dibilang 
*nyapo beli Hp lagi, wong Hp e wes akeh gitu*, 

yah... kan aku pengen e ben gak bawa Hp banyak2 gitu, ben lebih simple alias kagak ribet kalo kemana-mana, cukup bawa 2 jadi on 3 operator gitu, hehehe gak pamer loch ya n jangan bilang aku bakul Hp loch ya, hihihi padahal ada mungkin ya yang bawa ampe 5 biji or bahkan lebih. *kalo itu ya sungguh Terlalu... wkwkwk*


Weh kumat ceritae nyasar2, wew???!!!
Soir... soir... ye, gini lanjutane... akhire aku goyah akan pendirianku *wkwk terlalu mendramatisir*, ya... emang bener sih, setelah  tak pikir2 mending duit e tak tabung ae, buat sangu ku entarr jalan2 ke pulau dewata, hehe. Upssss!!! keceplosan nek mau berlibur aku, yah... buat ngerefresh Otak aja, ben ceritae gak kerja mulu, tul gak???


tuk Versi Liburan, pasti entar ku Update lah, secara itu bisa buat Memory, kalo aku pernah kesana gitu.


Dach ah, ngantuk juga lama2 mata ku ini, sambung sesok lagi ya... Oea tuk lanjutan cerita Hp e??? Ntar dach, kira2 jadi beli apa gak??? *dalam hati, mugo2 keturutan, wkwkwkwk*


yok wes bubu ae, sepet wesan mripatku, tha tha...


Wassalam... 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana