Monday, September 26, 2011

Prepare touring Go to Wali Pasuruan - Bali *H-1

Assalamu'alaikum za...


Yey... seneng banget aku hari ini, akhirnya aku besok jadi jalan2.
*mau tau gak? aku mau kemana???







Yups aku mau ke wali Pasuruan - Bali , aku sudah jauh2 hari yang mempersiapkan barang bawa'an yang mau dibawa ntar. Nach dikarenakan besok sudah berangkat, jadi aku tadi cek lagi, takutnya ada barang yang tertinggal.



Alhamdulillah barang sudah lengkap apa yang nanti bakal aku butuhin di perjalanan.


Tadi pagi nomor urut tempat duduk sudah dibagi panitia, aku dapat duduk nomor 26 , 27 , 28. Oea aku berangkat itu bersama Ayah , ibu n para rombongan. Bus Nya nanti ada 2 , aku dapet Bus ke-2.


Jadwal keberangkatan pagi, tanggal 27 September 2011, pukul 06:00 WIB. Moga ae gak ngaret.





Fc: 7an yang akan di kunjungi

Bacaan yang bakalan nanti kita baca disana

Bacaan niat Shalat


Yach... mudah2an semua lancar ntar perjalanan ku ini, Amien....

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana