Thursday, September 15, 2011

My Bio

Me

Hey luw everybadi, hihihi.




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ



Goog morning friends, 
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih, karena telah berkunjungan di blog saya ini, salam kenal untuk semua...


Perkenalkan nama saya Kunit maulana, temen2 bisa panggil saya "Kunit" not Kunti (jadi syerem ntar).
??? xexexe
Aku hobby banget yang namanya design blog, liat aja blog aku rame banget kan? Selain blogging aku juga suka Editing pict. Photosop lah yang aku pake. Untuk ngilangin kebosanan ya aku mending pake buat gitu.


Kain Flanel juga sasaran ku, aku suka buat pernak-pernik lucu. Buat kesibukan waktu senggang aja. Mau liat hasil handmade by Kun (2010)


Editan photo dibawah ini juga hasil karya ku, Ok kan???? hehehe




Facebook,  Yups...!!! Facebook ini juga tempat ku berbagi aktivitas sehari-hari, lagi seneng, sedih, marah n semualah semua pasti aku Update. Tau temen2 mungkin juga bosan liat update-an ku yang selalu mentereng tiap waktu. Hahaha.




Ini Facebook ku :






Segitu aja dulu yachh perkenalannya.




وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 




No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana