Sunday, September 18, 2011

Icon Cakep untuk Blog Q


Bimsalabim... abrakadabraaa.... cruiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnkk
Icon cakep buat blog Q , Kunit cakep buat ujub lah.... wkwkwk kagak nyambung kaleee *just kid plend


Aku lagi buat Icon untuk mempercantik My blog. Ini aku buat sendiri loch, no copas. *catat itu , tapi tutor e nyontek di mas sigit eko, hehehe secara aku kan juga masih belajar ilmu photoshop n hasilnya alhamdulillah gak jelek2 amat, tapi Ok2 amat, hehehe. 


To the point aja yach, mmmm Temen2 mau jugakan icon yang kek gitu, ambil aja gak apa *copas kalo malas yang mau buat, hehehe mumpung lagi baik nich aku... hehe 














ini aku buat e dari photosop, kalo temen2 juga pengen buat kek gitu mudah kok, ikuti cara2 ini aja.  

1. Buka photosop >> file new , untuk size aku pake seperti dibawah ini :


kalo udah di sett langsung Ok.

2. Lalu klik icon yang bersymbol huruf T (tanda panah biru), terus ketik apa yang pengen dibuat , Example : Tutorial
sett font, sesuai keinginan. Kalo punyaku itu aku pake "snap itc".



3. Nach setelah itu lanjutannya ikut cara disini aja, hehehe capek soalnya aku yang mau buat gambar keterangane. hehehe


Selamat mencoba.... gud luck!!!





No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana