Saturday, September 10, 2011

Hadiah Laptop Buat Keponakan Ku



Assalamu'alaikum phinz...


Alhamdulillah... Akhirnya apa yang aku janjikan ma keponakan ku udah aku tepati, Dia dari kemarin2 itu pengen yang namaE laptop, ya aku tau sih, coz tiap aku maen or online gitu mesti dia itu ikut2an pengen pencet2 keyboard e, terus dia juga pernah bilang ma aku kalo dia pengen laptop. Alhamdulillah... karena ku punya rejeki lebih kenapa gak beliin, itu juga kan buat nyenengin ponakan ku sendiri.


Pernah tuh badan e panas, takira minta itu tapi gak di beli2in mama e, dia diem tok pokok e, keliatan males mo ngapa2in, akhir e aku tanyain, pengen opo c le??? ngomongo gak popo.
Pengen Laptop aku ,


teus ku tanya lagi, gak bilang abi mu tah???


uwes tapi abi gak mandeg,  (sudah tapi abi gak berhenti, maksudnya gak berhenti pas di toko mainan gt) *itu katanya* 


Nach dari situ aku akhir e punya keinginan tuk beliin dia Laptop.
Aku beliin itu Laptop2an kan juga banyak manfaat e, Bisa buat mengenal huruf n angka2 juga. secara dia kan udah sekolah *PlayGroup. Pengenalan sejak dini dari mainan itu malah bagus, betulkan???


Oea, aku beli itu nitip ma adik, coz aku gak bisa sepeda motoran sih, hehehe. *takut.
Thanks wat V-da yg selalu ngebantu aku kalo lagi butuh ini-itu yang sulit aku jangkau. ^^


Semoga, apa yang aku beri bisa bermanfaat buat Keponakan ku *Adzky. Semoga makin kreatif n pinter aja. Semangat sayank... Muach... muach.


Tante Luph u... muach
 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana