Thursday, September 8, 2011

Sakit Gigi

test... test...
Daripada sakit hati, lebih baek sakit gigi ini... oh tak mengapa,  Hoooo.... hooooo , (sepenggal lirik lague pak meggy Z itu yaks), hadoooh gak blashhh... gak mau dua-duane aku, coz pada bikin sakit, angel ngobatinnya... (cenut...cenut...cenut...)



Haduh ya Allah,,, sakit bener nih gusi aku, cenut... cenut... cenut... untung e gak ampe bengkak pipi ku, tau kalo esok??? ya mugo ae nggak mbendhol alias bengkak, hiks... ampe malem2 kebangun aku gara2 cenuat-cenut.


Dach maem jadi susah, pengen nyamil juga jadi gak mood, huvt merepotkan saja penyakit ini. Jadi males aku yang mau ngobras ngalor-ngidul. Puasa bicara iki ceritoe. Tuing... ing... ing... *




  hiks... hiks... hiks...  pi,,, atit...

Piye ki sesok, masa mau libur kerja cuma gara2 atit gigi. hmmm  ne ne ne ne, asal gak parah2 amat ya tetep harus kerja duonk, gak boleh manja sama penyakit, ntar malah penyakit suka pada mampir bukane malah menjauh, ya kalo yang mampi orse'se , pasti aku seneng. wkwkwk sapa juga yang nolaks.


Hedeh... og jadi nglantur curhat e... dakh akh mau tidur lagi ae aku, muga sesok dah gak atit lagi, ben aku semangat kerjae, cari tambahan sangu buat jalan2 ntar, hehehe


 yey... Semangat buat hari itu...




tha... tha... C U next time...  




Gud night, i hope i dream to meet yu pi,,, muach...       


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana