Monday, June 13, 2011

Kartu Remi


Kartu Remi
Kartu Remi

Wahaha... gara2 ane ama tante ane disuruh ngeprint kan tugas buat praktek apa gitu, ane jadi kepikiran gimana kalo ini tugas ane posting, hehehe.



tau ini pelajaran ngaruhnya apa ya??? kok pake kartu remi segala... ane dulu gak pernah i praktek pake kartu remi segala. Oea terus itu juga mau buat dadu.

Kartu Remi kalo ane mesti buat maen2 aja, dulu kalo pas masih kuliah, kita2 suka buat ramal2an hehehe iseng aja daripada boring di kost2an. Walhasil ada yang bener juga i, hehehehe kebetulan kali yey,,, selain bisa buat ramal2an kita2 biasae juga pake buat maenan *40 n 42 an kalo gak salah, lupa ane. Lama sich ane tak pegang2 ini kartu lagi, sibuk ma kerjaan. So sesuatu yang menyenangkan jadi sikik terlupakan. hikz...


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana