Friday, June 3, 2011

Kartu Tarot Ku



Hehehe... ini koleksi aku, Buku Tarot n kartu Tarot, gara2 saking pengenNya bisa baca garis kehidupan kayak mama Laurent itu, pada tau kan sapa dia??? Yups betul banget... pembaca Tarot yang terkenal itu.

Aku Beli itu semua dari uang tabungan ku sendiri, aku ngumpulin itu dari 8 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2003 an.


Tarot Pertama ku (R30072003U - 9.9rb)

Buku yang pertama aku beli itu yang berwarna SiLver, judul e " Buku Saran Kartu Tarot ", isiNya gambar Kartu Tarot n Nama2 dari Gambarnya itu. Nah pas pertama pegang buku ini aku bingung, sumpah dech... tapi enaknya buku ini caranya gak ribet, tanpa mengocok2 kartu coz kita tinggal memegang buku itu dengan kedua tangan. Tangan kiri memegang bagian punggung dan yang kanan memegang bagian muka buku sambil kita memikirkan satu masalah yang kita hadapi, gitu. Sambil jalankan jari2 kita maju mundur, dilakukan beberapa kali. Nach saat kita udah merasakan saat yang tepat untuk mendapatkan saran atau nasehat terhadap masalah yang kita hadapi, maka hentikanlah gerakan jari kita, lalu buka halaman itu, n baca saran atau nasehat yang terlihat pada halaman itu. Begitu aja, mudahkan.

Tarot Ke Dua ku --- (J30102003T - 12rb)

Nach kalo buku aku yang kedua itu yang paperNya berwarna Kuning itu, yang namanya " Buku Penuntun Kartu Tarot ", buku itu lengkap isinya dari cara pembacaan, Gambar n arti dari gambar itu.

Tarot Ke Tiga ku --- (S30082008U - 100rb)

Buku ke tiga ku ini yang paling lengkap aslie, coz beli satu dapet dua, eits... bukan gratisan loch??? tapi ini asli sepasang, jadi maksudnya begini, beli langsung sepasang dapet buku panduan juga dapet kartunya, begitu maksudku, enak kan bisa langsung praktek. hehehe...



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana