Sunday, June 26, 2011

Tas Daur Ulang




Assalamu'alaikum di... Pa kabarnya, maaf lama gak sapa kamu aku. :-)

Hmmmm , kali ini aku mau kasih Artikel tentang Tas daur ulang yang cantik, pasti temen2 juga udah pada tau kan? Yoa... Betul. Tas ini terbuat dari bahan dasar bungkus kopi, pengen juga aku belajar buatnya, itu tas aku dapet pas lagi jalan2 di bazar (m260611u), harganya lumayan murah cuma Rp. 25ribu. Aku beli bukan karena murah harganya? Tapi karena aku suka ke unikannya, i like kerajinan daur ulang. Muach... Hehehe.

Banyak sich sebenarnya bahan baku yang bisa di pakai selain bungkus kopi, kita bisa pake bungkus permen, snack2 juga bisa. Tapi di usahakan warnanya yang senada, biar rapi n keliatan cakep gitu, kayak yang punya blog ini. Wahahaha kumat wes narsis e.


Kalo punyaku itu bahan bakunya pake bungkus kopi Good day cappuccino. Gak keliatan kan saking rapinya, hehe cakep...




Nach tuk temen2 yang pengen buat tas kayak punyaku itu, mulai sekarang kalo abis buat kopi or apalah, bisa dikumpul mulai sekarang bungkusnya, Oke...

Yuuhuuu... Selamat mencoba... Semoga berhasil ya... Gudluck...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana