Wednesday, June 1, 2011

WebCame-an With Pi2



2011

Ku selalu sempatin untuk berwebcame sama pi2, maklum Long distance... hehehe. Tapi dengan adanya Webcame n 3G walau kita berjauhan tetep serasa dekat. hehehe :))

Tapi ada gak enak e juga sich sama yang namanya Long distance ini, sewaktu-waktu gak bisa ketemu, abisnya jauh sich... kamu berada diseberang Laut, sedangkan aku disini cuma ditemani PC n Hp ajah, hiks...

bisanya cuma memandang photo e, kangen sedikit terobati dengan adanya pictNya, ini aja uda beberapa hari Hp aku tak pernah bunyi, yah... taulah aku namanya aja dia Orang sibuk, aku harus bisa memaklumiNya. Sabar itu keywordNya , keep Smlie Kun ^_^

Kayak hari ini nich, kalo pas lagi war gini ikhhh sebel banget aku... pengen kudu tak sayang n tak cubiti ae nek lagi sebel gini, aneh kan??? bukane aku harus marah juga yaks??? Tapi namanya kalo orang lagi marah, n sama2 pada "KepaLnya"? mana ada habisnya ini war... tul gak???

Da akh lihat besok ajah gimana kelanjutane... pusing kepala ku tiap pi2 marah gini. Sueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr...


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana