Thursday, June 16, 2011

HANACARAKA

?ariainiakusz[tSn=[skli,[soaleakuwesHi[sozgunkNetulisnHkSrjw,aku[s[b[nre,[s[n=nulisGweakSrjwaikiwesSuwi. tpits[aolehtulisnHikifi[noaiki.

wahaha, pasti pada pusing ya baca itu ketikan aku, itu aja aku ketiknya juga harus hafalan kog, enakan pake tulisan tangan lebih cepat. Aku suka banget sama tulisan aksara jawa kek gini, aku juga punya Diary yang tulisannya semua pake Aksara Jawa kek gitu, enak... coz gak semua orang bisa baca, hehehehe... ^^ ErHaEs gitu ceritae,wkwkwkwk

Nach sekarang aku mau tulis nama aku pake itu Aksara Jawa :

?nmsy : tinukMauln.  hehehe cakepkan.... ^^
Jadi inget pas masih sekolah dulu, xixixixi. Ayo2 para sobat gak pengen coba juga kah??? ^_^

----- *** ----- 


nach buat temen2 yang pengen juga buat tulisan kek gitu bisa dunlut disini ,  terus untuk cara penulisannya bisa nyontek disini.

Good Luck... ^^


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana