Thursday, June 2, 2011

RamaL2an yukz...

Tanggal merah harus e buat hari2 bahagia yo... Tapi buat aku sebaliknya, sumpek tau, wkwkwk napa beginu??? Coz tanggal merah kagak ngaruh buat kerjaan ku.

Ya daripada bengong sambil menunggu customer iseng2 buka2 tentang watak, akhirnya ku coba, dapat kata2 ini akhirnya :


Jumat Wage

Mereka yang terlahir pada hari Jumat Wage terkenal sangat mengasihi dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia. Oleh karena itu, anda berpotensi menjadi Ibu Teresa kecil yang selalu bersedia membantu mereka yang membutuhkan. Anda memiliki karakter yang sangat jujur, kemurnian hati, dan juga kesetian yang sesuai dengan julukan tersebut. Anda tidak pernah membesar-besarkan kemampuan anda sendiri, padahal di dalam hati anda sesungguhnya adalah orang yang tegar. Sangatlah sulit membuat anda mengubah keputusan yang telah anda tetapkan. Keyakinan anda dapat sangat mengagumkan... atau bahkan hanya suatu kebodohan. Anda mungkin perlu belajar untuk menerima saran dari orang lain yang bermaksud baik.



Itu weton baca-ane tepat banget ma watak aku, persis banget...

Ya sekarang tinggal cari hitungan jodoh, gimana aku dengan dia ya? Cocok gak ya kira2...

Nach ini perhitungan tanggal lahir pi2ku , ketemu ini :

Minggu Kliwon

Satu lagi tipe pendiam dengan pendirian tegas dan kemauan keras. Anda sangat pandai dalam membuat orang selalu menduga-duga perasaan anda yang sebenarnya. Anda sebetulnya cukup sensitif, tetapi jangan berharap orang lain akan mempercayainya pada saat mendengar anda beradu pendapat. Anda pandai bersosialisasi, pandai berbicara, dan memiliki bakat politik yang besar. Dengan kelebihan seperti ini, tidak mengherankan tipe-tipe seperti anda sering mencapai kedudukan yang tinggi!

WEW... Bener banget pembacaan diatas itu, pi2ku ya kayak gitu keras orangnya.

Nach kalo yang ini ramalan ku sama sii Do'i jodoh apa tidak gitu... Ini ramalanNya :

Halloo tinuk maulana,
Hari kelahiran (weton) kamu adalah Jum'at Wage
Sedangkan hari kelahiran (weton) pasanganmu adalah Ahad Kliwon
Kamu termasuk orang yang memiliki pendirian teguh dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, tidak banyak bicara namun berhati keras. Sayangnya, dalam beberapa hal koq kayaknya kamu agak lemah dalam berpikir.
Dan ini dia kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan antonio...Keluargamu akan tenang, tentram, dan selamat serta bahagia rumah tangganya, serta mendapat rejeki yang langsung dan lumintu.
Sebutan untuk pasangan ini: Sanggar Waringin.

Tapi Ingat..! Semuanya berpulang pada Tuhan yang maha kuasa karena DIA lah yang menentukan segalanya...

Hehehe gak tauNya cakep... Yey emang itu yang aku mau. Hehehe. Tapi sayang... itu hanya menurut lamaran eh ramalan maksud ku. Ya moga2 aja kelakon ae... Amien...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana