Saturday, June 11, 2011

Miggers








Assalamu'alaikum Sobat Miggers,
masih ingatkah kalian sama aku??? "KUNITMAULANA"

hmmmmm, awas ae nek ampe lupa ma aku, tak githes siji2 kapok weeee, wkwkwkwk peace ^_^v

Yups...!!! Itu nick aku di Mig33, mungkin sobat miggers pada kenal aku, aku online dari awal tahun 2008, aku sebenarnya tidak tau itu yang namanya chattingan. Nick itu yang buatin adik aku akhir tahun 2007 tepatnya 31 December 2007.


Nach berawal dari situ aku kenal yang namanya chatting, hehehe. Seneng banget punya banyak temen walau hanya dari Dumay, tapi mereka bisa mengerti aku, layaknya sobat di dunia nyata. Aku kenal dengan sobat ku nana alias nanarn juga dari Mig33 ini, kita berteman dari awal chat sampai sekarang ini.

Aku dulu pertama chat di Mig dengan nick ini dikira sama arek2, aku ini cowok. Padahal lo aku cewek,,, hmmm piye toh arek2 iki. Kenapa mereka kira aku cowok??? kata mereka, kalo dilihat dari kata2 yang aku ketik, katanya kasar seperti cara bicara cowok, padahal aku juga ketiknya biasa aja gak cowok2 amat. * yang bener itu mah amat yang cowok, wkwkwkwkwk "just kid sob"
 terus ini juga mereka bilang aku nich pemarah banget, emang betul sich itu emang sifat aku yang gak bisa hilang sampe sekarang, sekali marah... sulit sangat tuk meredam (masio disiram banyu sak ember pancet kobong) wahahaha itulah aku. Untungnya mereka juga bisa mengerti kalo aku orangnya emang kayak gitu, jadi mereka bisa memakluminya, thaks yo plend... ^_^

Tapi aku sekarang udah vacum dari Mig33 sejak tahun 2009-2010 an mungkin. Coz pi2 ku gak suka kalo aku chattingan terus. Yaudah... akhirnya aku Vacum dech... teman pada ngilang semua... sedih juga sebener e, tapi ya mau gimana lagi demi berjalannya suatu hubungan ben gak tengkar terus gitu. ^_^

 Cukup sekian cerita ku yach... thanks sobat miggers, miss u so much n thanks juga karena dah mau berteman n mengisi hari2ku yang selalu kesepian ini.

Luv U aLL MiggerS

^_^
(kunitmaulana)

Wassalamu'alaikum sobat Miggers.


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana