Sunday, March 25, 2012

Ngilu banget Gigi Ku

 

Hadooohhhhhhhh...
Sakit banget gigi aku nich, gusi bengkak, padahal tiap hari juga udach sikat gigi (2x sehari), masa masih kurang??? Yach tapi emang bukan aku saja sich yang sakit bulan2 ini, temen2 dumay ku juga pada banyak yang update status sakit gigi e, haha. Ada yang ampe di bawa ke dokter, eh gak taunya dokter bilang itu gigi bagian belakang mau muncul, n gak punya tempat buat tumbuh jadinya ya gitu, buat gigi sakit, towewwewewew

Kalo aku anti dokter banget, denger namanya suntik, langsung merinding semua badan aku, n gak terasa tiba2 menetes air mata ini (gembeng pancen) wkwkwk. Aku mending minum obat daripada ngadepin dokter, hehehe

Aku cari informasi dari temen2. aku chat sana-sini minta resep, dapet dech... itu ada yang namanya Cataflam (untuk gusi bengkak), besoknya aku langsung beli n ku minum, eh gak ilang i rasa sakit e, malem malah cekot2 , cenut2 gak bisa bobok, hiks hiks... Terus aku cari obat lain dari temen2 juga, tetep kasih saran itu obat, lha gak mempan ya aku gak beli lagi, malah aku disaranin untuk ke dokter, Oh No... Mati gue...

Akhirnya, tiba2 cruink.... Hp aku bunyi... pas aku buka eh pi2 ku yang ngewhatsapp, dia tanya kabarku, n aku cerita apa yang terjadi ma aku (sakit) n blablabla... n pi2 ku kasih saran buat beli obat Candistin, untuk gusi bengkak itu, yups besoknya aku langsung beli. Dan alhamdulillah... setelah minum itu obat, gusi aku sedikit2 mulai kempes (kek Ban ae kempes jare, wkwk), yey senengnya hatiku.

Atas dasar cinta, aku percaya dengan obat itu. Akhirnya amblas dach itu sakit dari gigi gue, yey...

Nich kek gini bentuk kemasannya, Oea itu di Apotik tempatku di jual dengan harga Rp. 35ribu. (sekilas info / 2012).



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana