Friday, July 22, 2011

Nikah

Assalamu'alaikum wr.wb phinz...

hmmm, liat status temen2 di FB jadi ngiri juga aku, tapi sebagian status ada juga sich yang asal2an, hmm bah wes... lanjut ya,  mungkin di status FB temen2 yang lain akhir2 ini pasti juga  banyakkan yang mengganti statuse dari yang single jadi menikah, hmmm lha giliran ku kapan ya???


Stresss aku nek tiap mikir itu masalah, hehe coz aku juga kan cewek normal yang mesti juga pengen nikah. tapi? Lha kate nikah, tapi nikah yo mbek sopo? Ojob / pacar???

Hoalah mboh kaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh....

Wes pokok e tiap hari aku dah selalu berPrayer to Allah, agar ku di beri keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat.
Cukup itu aja InsyaAllah wes marem aku...

Oea buat temen2 yang Menikah ,
 " SeLamat Menempuh Hidup Baru " , Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah . Amiennnnnn.... 


Do'ain aku juga ya ben cepet nyusul nikah kayak temen2... Ben bisa ada yang di ajak sharing gitu...
thanks sebelumnya...





No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana