Saturday, July 9, 2011

My Link On DumaY


Dunia Maya


Dumay alias Dunia Maya sungguh menarik sekali buat kehidupanku, karena aku merasa lebih lengkap dengan adanya Dia ( DumaY ) suer dach, sehari saja gak umeg2 / buka2 net bisa pusing aku, hahahaha terlalu.com  



Tapi beneran itu plend, aku merasa ada seseorang aja yang bisa menemaniku setiap ku butuh, pengen curhat? "dia" selalu ada buat aku. Asal ada pulsa aja dink, xixixixixi  


Oea, nich temen2 yang pengen kenal aku lebih dekat, bisa add Facebook ku , Twitter ku , sebelumnya aku juga punya Friendster, tapi udah lama gak aku "Openi"  hehehehe. Abisnya semua dah pada ngungsi ke Facebook, ya aku ngikut. wkwkwkwkwk *latah.com


Add ya temen2, Senang bisa berteman dengan kalian, walau hanya lewat "Dunia Cyber".


Kita kan sama2 hidup di Bumi, kalo waktu menentukan kita berSua, ya pasti berSua walau kita terpisah Oleh Laut, Pulau, Benua wes pokok diseluruh Dunia lah,,, hehehe.



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana