Monday, May 9, 2011

Memory 2004



Gara2 bersih2 kamar aku nich,,, aku nemuin barang2 yang bisa mengingkatkan ku ke masa jaman Kuliah dulu, pas masih bersama sahabat2ku tersayang. " Puput n Lilik "


Li2k n Pu2t



     Tujuh taon yang lalu,,, hmmmm jadi teringat masa lalu saat melihat tulisan my best Plend itu...
pas pada taon itu lagi gencar2nya itu Audisi "AFI" yang dulu tayang di IdOsiar. Kita semua pada pengen hafal itu lagu yang dinyanyiin peserta. Nich salah satu lagunya Judule "Salahkah Aku" , itu lagu dinyanyiin Oleh sii Icha, lupa aku dia asalnya mana. Seingatku dia itu Calon Dokter muda, tau salah pa nggak hehehe, maklum dah lama jadi agak amnesyong sikit, hehehehe

Saking pengen hafal e laguE, itu Pu2t aku ampe tulisin lirik laguE, hehehe

 


Masih banyak sebenarnya memory2 indah yang tak mungkin ku lupa sampai kapanpun, tapi sayang kemana kalian sahabat2ku... ku tak bisa Contact lagi dengan mereka, gara2 numb hp pada ganti selain itu juga hp aku abis ilang, jadi yach numb temen2ku ikut ilang semua, hiks hiks hiks

Kangen sangat aku ma kalian .... kapan kita akan kumpul2 lagi seperti dulu itu....
ya... ku Do'akan aja, semoga kalian selalu sehat, bahagia n pastinya selalu sukses. Amien....


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana