Thursday, May 19, 2011

Kora2 bak Mandi




Bagusnya itu kamar mandi,,, wkwkwkwkwk ra melu dhue tapi,,,, hehehehehe
Huft capek juga abiz bersih2 bak mandi, kek gini yo gak taue capeknya. huuft....
Biasanya sich yang bersih2 ayah ane, tapi sekarang berhubung ane agy sregep alias rajin jadi ane bantuin sekali-kali.  Ben ayah istirahat *gak istirahat dink, wong ke pasar kerja, hehehe.

Ane ni hari tadi gak tau tiba2 males aja yang mau berangkat ke pasar, nach timbang ane di humz nganggur gak ada kerjaan, jadie ni tadi ya nyuci mukena + sajadah pisan, sekalian bersih2 kamar mandi gitu.
Soooooo, libur ane gak sia2kan??? hehehehehe.



Pengen keluar sebenere, hari ini kan ada Festival Malang Tempoe Doloe. tiap tahun pasti di malang adain itu acara. Pasti seru dech... kapan ya ane yang mau kesana??? Cari bolo dulu pastinya dumz.... hehehe maklum Ojob jauh disano, So tak isa temani kalo ane pengen jalan2 gitu.




No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana