Monday, May 23, 2011

Malang Tempoe DoLoe ( MTD ) 2011








akhirnya aku bisa ke Malang Tempoe DoLoe tahun ini *2011. Itu disamping uleh2 e pas jalan-jalan di MTD nich malam, mek dapet dua jepretan. huft berangkat e malem sih... jadi e ya gitu, selain gelap ya rame banget, jadi mau photo2 alias narsis gak iso...


Hari ini MTD terakhir, kan udah dari tanggal 19 Mei. MTD mesti di gelar hanya 4 hari, tuk tahun ini di mulai tanggal 19 - 22 mei 2011. Nah puncak acaranya ya ini malam, tapi biasa aja e... gak kayak tahun2 kemarin yang full gitu...

Oea, pas aku jalan2 tadi aku juga beli kipas lipat dari batik, lucu banget n praktis bisa dibawa kemana-mana, tuh taukan bentuknya??? Jalan lagi sambil gendong adzky keponakanku ini, adoooooh sampe peyok pundak ku. huft...

Lanjut dah, sesampai di stand handycraft gitu, kita liat2 barang lucu2, ada dompet batik, tas batok, dll... tapi aku gak minat sama sekali coz yang aku cari cuma tas batik aja *itu tujuanku jalan2 ke MTD*.

Ehhhhhh, pas lirik2 malah dapet tanggalan unik, aku beli dach, buat oleh2 kakak aku yang suka juga ma barang yang unik2 gitu, aku beli 2 buah tanggalan, yang satu gambar kucing n yang satu e gambar kura2 ninja, hehehe, cantik... setelah beli itu semua kita lanjut jalan lagi, yang dicari tetep pada tujuan pertama tapi nggak ketemu2, yang ada ini malah tas lukis,,, puuuuuh cantik puooooool, tapiiiiiiiii harga e juga cuantik pisan. Harga yang di bandrol untuk tas bahan kayak goni tepung gambar couple kiss Rp. 90.000,- busyeeeet mahal bener, tapi bener e nggak sih... coz sesuai dengan barangnya, terus yang satunya ada yang gambar couple burung hantu harganya Rp. 85.000,- , secara budget ku maxim Rp. 50.000,- e, ya mana cukup... ya wes lah nggak usah di bahas lagi, nggak jodoh nek gitu :)

Setelah muter2 ampe capek, kita pulang dah, dah malam juga polae. Pulang gak dapet tas malah dapet mainan, hehehehe. Gak apa ding, daripada pulang dengan tangan hampa??? Rugikan??? Tas e cari ntar ae wes, nek pas bisa jalan2 lagi. ;))


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana