Tuesday, May 3, 2011

Cinta bikin Kepala Puyeng





wew... mosok seh??? Cinta bikin kepala puyeng??? bukane bisa bikin kita  ,  , tapi emang sih kadang juga bisa buat kita  ,  , betulkan??? huft...

tapi buat kita yang agy jatuh cinta alias falling in luph  , hmmm pasti dijamin bikin ati ber-  yo.... so pasti  



hihihihihi, coz gue sendiri juga udah ngrasain itu smua,   jadi malu gue...  , tak masalah kan ini agy curhat2an masalah  ma diary gue... 

tiap hari tak pernah telat  , kalo ampe gak kasih kabar  or  , hoh... awas ae  hmmm, itu bisa bikin gue   bisa2 gue gak bicara ampe beberapa hari  , sebelum dy minta maaf    ma gue...

abis itu baikan, n senang pasti hatiku

Makasih ya pi2 dah mau ngertiin aku selama ini, luph u , ehhhhh bijim2 sebelum tium pake lipstick dulu yaks ben nempel teus di pi2e pi2,,, hehehe . Awas nek di hapus hmmmm    ....




No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana