Sunday, October 16, 2016

Jam Tangan ku Pecah

Jam tangan Вά̲̣я̲̅ϋ beli. Belum ada 2 bulan ini udah pecah. Tapi memang salah aku sendiri sih. Kurang primpen nyimpennya. Aku taruh campur tempat bedak2 ku. Nah itu jatuh pas aku ambil tali rambut. Lhakok kecantol pas jatuh. Haduwhhh ajyor wes malean. (●̮̮__●̮̮)hiks(●̮̮__●̮̮)hiks

Harus segera dibetulin nih. Ku bawa ke tempat yang aku beli. Orangnya rupae bisa betulin jare. Alhamdulillah...
Aku bawa kesitu besoknya. Aku taruh pagi. Ku tinggal  n ku ambil siangnya pas aku pulang dari toko.

Alhamdulillah jadi... tp sayang ada yang kurang sip.
Yaituuu... titik2 untuk angka. Aku pasang sendiri pake lem tembak. Jadie male gak rapi. Pas abis jatuh, Itu lepas. Takute e keburu ilang. Jadie langsung ku lem. Lhakok hasil e njembret2 gak rapi.

Gapapa lah... yang penting dah nutup sekarang. Bisa dipake lagi. Hehe

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana