Monday, October 17, 2016

Choco Lava Cake no Mixer

Choco lava cake Q yang punya bentuk gak karuan. Hehe maap2. Tapi uenak loh rasae. Jangan liat bentuknya yg jelek y. Kan buat dimakan sendiri gpp hehe.
Nanti dech kalo buat lagi pasti aku cetak bagus. Ni pas buat gak punya cetakan kecil2 aku. Jadie ya mangkok yang aku pake.

Lhayooo kok male crita terus aku e ya... hehe.
Langsung aja wes. Aku mo share bahan n cara buatnya. Salibg berbagi aja. Bek e ada yang pingin buat juga. Ni bahan n cara buatnya sangat simpel. Simak n langsung praktekin yahhhh...

Bagan :
- 2 butir telur
- 1 sdm gula pasir
- 20 gr dark chocolate
- 1 1/2 sdm tepung terigu
- 2 scht susu kental manis coklat
- 1 sdm cokelat bubuk

Cara buatnya :
1. Tim dark chocolate & margarin
2. Siapin wadah, masukkan tepung, coklat bubuk. Aduk rata. Masukkan telur n gula yang sebelumnya sudah dikocok. Campur ampe rata.
3. Masukkan dark chocolate & margarin yg udah ditim tadi. Trs jangan lupa masukkan juga susu kental manisnya.
4. Siapin dandang buat ngukus ya. Masukkan adonan ke cetakan dan kukus. Tutup rapat.
5. Tunggu ± 3-4 menitan. Angkat dan sajikan dengan taburan gula halus diatasnya.

Selesai... mudah bingit kan...  😄 👍

Aku kasih bintang ✩✩✩✩✩
Cz enak bingit rasae 😋😋😋😋

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana