Sunday, January 1, 2012

HaPpy New YEars 2012



Happy New Year 2012 kawan-kawan...

Semoga di tahun ini, semua kan lebih baik dari tahun sebelumnya yaks,,, Amien...

Oh ea, apa yang temen2 biasa lakukan kalo tahun baru-an gitu??? Jalan2, rekreasi or cuma diem di rumah sambil makan2, bakar jagung/ roti gitu???

hehehehe Pasti menyenangkan yach.

Kalo ane sebenarnya gak ada rencana itu yang namanya jalan2, yach tapi karena ada yang ngajak akhirnya ngikut dach, ane di ajak bu lek tuk jalan2 ke kota, kita berangkat dari sore (sekitar jam 3an), kita takutnya ntar rame gitu.

Tujuan pertama :
Ngisi perut, hehehe kita lansung menuju ke Ayam Goreng Rocker. Nayamul lah buat pengganjal perut. haha. Setelah itu kita shalat maghrib pisan, kita langsung ke masjid apa itu namanya kurang tau aku, pokok e deket ma Taman Rekreasi Sena Putra, nach laporan ma sang pencipta udach lanjut jalan2 lagi. Kan enak, jadi tenang gitu jalan2nya. ^^
Terus kita muter2 lagi cari tempat yang ramai, ben seru tahun baru ane, akhirnya kita memutuskan tuk berhenti di alun2 kota, padet banget disitu.
Kita yang muda2 sebenarnya pengen berhenti di MOG, coz disitu ada Dancer2 gitu, pasti seru ya di Ramayana pun juga gitu ada acara tau apa kayak e Fashion show gitu.
Yach tapi apa mau dikata, ada anak kecil2 itu keponakan yang ngikut juga, jadinya kita ngalah aja.

Oea, itu di BaLai Kota juga ada panggung buesar, ada band2 gitu, setauku akan ada pemecahan rekor MURI dari Kunto sang drummer (gue tau baca dari koran) hehe, dulu seingatku dia juga pernah nabuh drum mecah rekor MURI juga, lupa kau tahun berapa itu. Yach tak do'ain ae, muga lantjar nabuh drum e. Amien... ben isa masuk MURI lagi. ^_~

Kita di alun2 lumayan lama, untung tahun ini gak ada itu yang namanya hujan, hehehe syukur2. Kita disitu bli jagung bakar ma gorengan, maem2 lagi, pas udah abis jajan e lanjut jalan lagi. Muter2 n pulang dach, capek.

tapi PulangNya kita lewat Kanjuruhan, pengen tau juga ramenya kek gimana disana, eh gak tau e muacet dari RS Kanjuruhan itu ampe perempatan Sipur, tapi kita tetep nekat lewat stadion, lha mau potong jalan juga rugi, dach antri2 panjang masa mau dilewati gitu aja. hah

Wal hasil, thatha Kanjuruhan e, cz para anak kecil udah pada bubu, yach pulang wes akhire...

Pulang ampe humz jam 11an, ALhamdulillah perjalanan kita hari ini lantjar, Thanks ALLah...

Lanjut wudhu, shalat isya'. Bubub dach... ^^ 
  

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana