Sunday, January 1, 2012

FB WaLL e Ganti

fb 2011

Temen2 pasti juga dah pada taukan??? kalo Facebook waLL e ganti, kalo nurut ane seh malah aneh, hehehe. Kemarin itu coba2 klik ane, lhakok mau tak balikin ke asal gak bisa, hehehe. Ane lebih suka yanh simpel sebenere, tapi dah terlanjur, ya mau gimana lagi.

Itu admin FB napa gak nambah buat gambar Gif gitu ya??? kan jadi lucu kalo di wall kita ada gambar yang gerak2, kalo bisa itu wall cover e bisa di pasang pict yang gerak, wah pasti kan tambah cantik itu FB kita, ya kan??? hahaha

Muga2 apa yang ane pingen ini segera dikabulin, cruink... minta ke jin lampu ajaib aja, wkwkwk WANI PIRO hahaha pikir e...

Yah namanya juga angan,...

Dach akh, tak Ngegame lagi ae ane... thatha....

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana