Sunday, January 15, 2012

Tegaron



Hi all...

Senengnya bisa jalan2 lagi hari ini aku, aku libur kerja hari ini, pengen jalan2. AKu sebenarnya dach punya hajat kalo ultah tahun ini aku mau ajak sodara ke tempat pemancingan di TEGARON itu, belum pernah kesana sich, makanya ni hari aku kesana sama sodara, ^^

Ntar kalo ada waktu lagi pengen ksana, adik ku yang cowok kan lum kesana, coz belum ada cuti kerjae. Yach moga2 bisa kesana lagi, harga ikan bakare gak mahal og, dach murah enak lagi rasae, hehehe.

Tempat e lumayan, buat keluarga cocok sangat. Ayo kapan2 kesana lagi, aku pengen juga kesana ma pi2, bisa gak yo kira2??? Pasti seneng pi2 di ajak kesana, coz my pi2 hobby e ya mancing itu (mancing mania,,, :D)

Nich hasil Jepretan Soner w890i Q :




Cuma ada 3 pict yang aku pajang disini, sebenarnya ada 5 an lah, pengene juga jepret sana-sini, narcism gitu. Tapi gak ada yang photoin, jadi e ya photo e gitu2 tok, hiks...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana