Friday, October 23, 2015

Udang Saos Hotties

Yummy bingith masakan ku ini, bener2 yummy pokoknya.

Aku lama sudah pingin masak Udang, akhirnya kesampaian juga, pas ke mlijo blonjo, aku liat sekantong plastik udang, aku beli akhirnya.

Sampai humz, aku mula mengolah udangnya, aku bersihkan semua kulit. dari isi seperempat, pas ku kuliti malah jadi sa'uprit (sedikit). Ini nich yang bikin aku sebel kalo masak udang. jadi sedikit kalo sudah di olah. hiks...

Lanjut masak lah. Ayo...
Siapkan udang yang udah dicuci bersih tadi. Sisihkan dulu ya.
Lalu, siapkan bumbunya :
- Bawang merah
- Bawang putih
- Cabe rawit
- Garam , gula , penyedap.
Haluskan semua bumbu diatas.
Siapkan wajan untuk memasak, panaskan minyak untuk menumis bumbu. Masukkan semua bumbu, tambahkan saos tiram n saos sambal. Oseng2 ampe harum.
Lalu tambah air sedikit. Lalu masukkan Udang.
Tutup, biarkan udang ampe empuk n bumbu biar meresap juga. 😀

Kalo dirasa udah matang n rasa udah mantap. Angkat. Siap untuk di sajikan.

Yummy... Selamat mencoba 🍤🍤🍤🍳🍳🍚🍚🍲🍲🍜🍛🍤

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana