Wednesday, November 7, 2012

Menikah


Ya... Menikah??? Itu pasti damba'an semua orang yang masih jomblo / single. Tapi ada juga orang yang sudah punya pasangan masih berkeinginan untuk menikah lagi (banyak sekarang).

Aku sebagai cewek pasti juga punya keinginan itu, tapi??? lho kok tapi??? Iyya aku juga sering berpikir, emang apa mesti enak kalo udah menikah itu??? (Pertanyaan itu always ada di otak ku). Kalo aku lihat dari keseharian di sekitarku ya emang enak keknya, tapi pas ngejalani sendiri gimana ya???
Ngurus diri sendiri aja masih males, piye malah nek punya suami, belum lagi punya baby, hadiiih...  Ribet pasti ya...

Aku sampai saat ini masih seneng dengan status ku yang sekarang (single), biar orang bilang aku wes tua og ga nikah2, bilang gak laku nikah lah, karep wes orang mau bilang apa, kan aku senglakoni, ya toooo??? weeekkkk :p

"CUEX IS THE BEST"

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana