Saturday, November 10, 2012

Tanggal Cantik

Pagi sobat Blogger...

Pagi yang sedikit mendung n Hot. Huft...
Sebelumnya ku mau ucap SELAMAT HARI PAHLAWAN , MERDEKA!!! kan ini tanggal 10 November. Tapi aku kali ini tak membahas tentang Hari Pahlawan itu, aku mau bahas tentang sesuatu yang sangat sakral. Nach pasti pada tau kan apa maksud aku, yuuppsss... Pernikahan.

teng teng teng teng... ning nong neng gonk...
Ini bulan juga pas n tepat buat acara nikahan, kek lagu Dangdut2 itu (bulan haji akan datang, panggil pak penghulu datang... ser ser) hahaha. Yups secara bulan ini adalah bulan haji, jadi banyak pisan orang yang lagi pasang tenda/terop di depan rumahnya (bagi yang mantu sih... hihi).

Tanggal ini 10 November 2012 , pasti Hotel , Gedung2 , n Salon2 pada kebanjiran job, yach karena tanggal ini pasti yang dicari2 para Calon pengantin buat acara resepsian, WHY??? kalo nurut aku sich karena tanggal itu mudah banget untuk di ingat, ya... 10-11-12 tuh kan cakepkan????

Eitsss... di RS ( Rumah Sakit ) paleng juga pada antri itu yang mau melahirkan, tanggal2 yang jarang di temui tiap tahun kek gini pasti bakal banyak yang ingin buat moment, entah itu buat tanggal jadi (nembak) , nikahan , lahiran or apapunlah itu.

Hayo sapa yang pake tanggal ini buat moment2 seperti yang ku tulis di atas itu...


Kalo aku nunggu tanggal 13 13 13 [?] , jeduenkkkkk... pada bingung kali yach, hahaha aku aja ya bingung og, emang opo ada itu tanggal kek gitu ( kalo tanggal mah ada, yang gak ada tuh bulanNya yo) hihihihi...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana