Friday, December 23, 2011

Sua With U "V"



Jalan2 with my luphly...
Sueneng banget ane, akhirnya bisa sua pean lagi Pi, walau sebenarnya memang ada sedikit beda rasanya, gak tau juga ane kenapa bisa begitu???

Gak usah bahas lah, yang penting dach ketemu n bisa jalan2 berdua ma pean itu suatu hal yang sangat2 sesuatu bangetLah, muach.

Sebenarnya, setiap ane sua ma pean ane itu tak mau ditinggal lagi. Ingin terus berduaan, entah itu jalan2, makan2 atau apalah yang penting bisa jalan ma pean itu buat ku senang, di deket pean ane merasa ada kedamaian, ketenangan juga. Ayem gitu rasaE. :">

Pean datang membawa  , hmmm yummy manis sangat kek pean. hehehe thanks ya pi.

Aku makin sayang n cinta aja ma pean, sepertinya ane takkan bisa lepas dari pean sampe kapanpun, itu yang selalu ane rasa, coz hati ini terasa pedih tiap pean tak kasih kabar ma ane. Bawaannya pengen marah mulu. hiks...

So... ane mohon jangan pernah sakiti ane ya pi, coz ane sayang sangat ma pean pi.

Kapan terus kita sua lagi??? Ane ingin selalu bersama pean pi, 4ever...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana