Saturday, December 3, 2011

Malam minggu Abu2 *gara2 Hp



?fi[noaikiakuapestenn\[soa[l Hp kukri[ne=ps/,
akukel[lnTenn\pfalBias[aaku[nk[Tmu[lehmesTitk[Ck\
m[lmlemMi=guanHm[Bk[KomPute/[ws\melaTennKi.

?alhaem[Boh[ws\slh[ao[job[NkKdu= ngegame [yomesTillisemBr=kli/,
mels\2x .

?grgr Hp kri. 


Hehehe sedikit ada problemo gak tew nya, ada beberapa sobat yang gak bisa baca ketikan AKSARA JAWA ku ini, mungkin mereka belum install di PC e. Aku pake' Chrome n Mozilla FireFox oke2 aja tuh, tapi ya kudu install dulu biar bisa baca update an ku itu, sekalian nambah koleksi Font juga kan???. Oke!!!

Oea, nek pake safari gak bisa kebaca *udah aku coba tadi.

Translate Update-an ku di atas itu kek gini benere :

Dino iki aku apes tenan, soale Hp ku kari nek pasar, aku kelalěn tenan, Padahal biasaě aku nek katě muleh mesti tak cěk . Malem mingguan amběk Komputer wes , melas tenan ki.

Halah emboh wes, salah ojob nek kadhunk ngegame yo mesti lali sembarang kalir, melas2x.
Gara-gara Hp kari. 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana