Friday, December 2, 2011

NeLangsa

Pagi Phinz...


Alhamdulillah... bisa bangun pagi aku hari ini, hehehe
Pagi ini cuaca sedikit agak muram alias sikit mendung. Kek hati ku juga hiks...
Kalo inget kejadian semalem, aku sebel banget dech. Masa aku gak ikut2an malah kena semprot *crooooooottttt. 

Begini critae :
Kita kan lagi enak2 telp, nah pi2 ku itu lagi atit. Terus ku suruh dia itu pake minyak oles di tengkuk leher, nach dia langsung kasih tapi di pelipis/dekat mata gitu sama tiduran, eh gak taunya mrembet ke mata, ngamuk dia. "Doh kenek mataku" gitu dia cakapnya.
Terus aku sebenarnya maksud tuk kasih tau jangan kek gitu pasangnya jadie kena mata itu, ehhhh lhakok malah aku di marahi.
Wes mboh, gak usah ngomong
ya wes aku diem ae, daripada ntar malah tambah ngamuk.
Trus itu juga, wong headset dia lagi sikit rusak *grebeg2 di telinga kan gak enak, aku bilangi malah ku di marahi lagi,
Wes2 gak usah telp, pateni ae
Huft... Repot, salah terus aku critae iki. hiks hiks *berlinang sudah air mata ini. huhu
Wal akhir, aku ya diem n akhire ketiduran ampe pagi ini.


to pi2 ku cayank :
?[ao[joseri=ve[nniakupi,aku[mkPizinZnFni[tok,zpunTen[nkKu[loslhz[gh. Luph U Pi...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana