Wednesday, October 12, 2011

Sii Robot ijo Ku


Assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarokaatuh...

Seneng banget aku hari ini, sebenarnya sudah kemarin2 hari sich, mau tau napa??? Oke, aku kasih tau yaks... hmmm emmm gini aku kemarin tepatnya hari Senin 10 Oktober 2011, aku beli sesuatu. Lumayan juga sich harganya, tapi fitur kagak ngecewa'in kok, gak nyesel dech aku beli ini barang. Hehehe penasaran ya... apa yang aku maksud??? Emmm tapi kayak e sudah bisa di tebak, hehehe taraaaaaaaaa..... ini dia yang aku beli:



hehe,, dach pada tau kan??? Seneng sangat ku ama hp ini, padahal aku dulu tujuannya pingen beli sii noki c2-03, tapi setelah beli tablo handphone n liat2 model Hp jadi tambah bingung aku. Terus aku mulai share dengan adik aku, yang lumayan juga ngerti tentang Hp terkini, n karena adikku bilang napa gak beli Hp android aja, itu Hp udah kayak komputer, ya karena itu yang emang aku cari, aku akhirnya beralih kesitu, harga hampir mirip tapi kegunaan lebih banyak ini, n akhirnya aku ambil Xperia itu, bener dach kagak nyesel aku. Sesuai ma keinginan ku fiturnya. MangsTrabbbbb!!!  Moga dia "soner ku" krasan sama aku ya, awet... Amin ya Alloh... hehehe...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana