Wednesday, October 19, 2011

Lampu Tidur (like mine)

credit : walf




Yey Gift 4m pi2ku dah datang, hehehe seneng banget aku, hari ini sengaja aku libur kerja tuk menunggu itu paketan. Alhamdulillah akhirnya yang di tunggu datang juga, pukul 10:10 WIB.
Seneng banget aku pas denger sepeda motor dateng, pas ku liat pak POS e dateng.

pak pos : tok tok tok,,, Selamat siang
me : siang mas,
pak pos : ini ada paketan buat tiant,
me : yup saya sendiri, mana yang di tanda tangani nich,,,
pak pos : sini n sini
me : thanks yua mas pos
pak pos : ya, sama2...

hehe barang dah di tangan aku. alhamdulillah...
Ucap Bismillah dulu sebelum buka paketane, takute ntar meledak???!!! BUUUMMMM, jiakakakak tak mungkinlah, wong isiE  

.


Dach liatkan Lampu tidur e, cantikkan??? itu namaE lampu tidur star beauty, itu hadiah dari pi2ku.

Cakepkan??? Nyalainnya pas mau bobo', hmm cantik bener serasa tidur di rerumputan bersama pi2 sambil memandang langit (kolong langit)

nich kalo posisi lampu kamar dimati, jadie kek gini.. cakepkan??? 





Thanks ya pi.



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana