Friday, October 28, 2011

New Template My Blog


Beberapa hari ini aku sibuk sangat, mencari2 template yang pas buat my blog, ampe beberapa kali aku udah coba template tak ada yang cocok, dan setelah jalan kesana kemari jari n mata ku ini, akhirnya aku ketemu dengan ini tempalate *Dots.



Blogger Template Style
Name:     Dots
Date:     24 Feb 2004
Updated by: Blogger Team




Aku mulai mengutak-atik ini templateNya, n jadilah yang kek gini. Nurut aku sich dah cantik n gak bosenin tuk dilihat, hehehe tul kan???


Sebel banget aku pas tiap aku tambah code di template pas di pratinjau error, huhu rasanya pengen marah ae, aaarrrrrgghhhhh...
Dengan sabarnya aku terus utak-atik dan alhamdulillah... hasilnya cakep kek gini. hehehe

Janji dech gak bakal ganti2 neh aku, palingan juga aku cuma nambah2 apa gitu??? Kalao bukan background e ku ganti ya... apalah... ben gak bosen kalian yang liatnya.

Heheheh I Luph the new template my Blog  




  





 


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana