Saturday, August 6, 2011

Rapat Bani 2011

Hari ini ada rapat pembentukan Panitia untuk Pertemuan Keluarga di Bani kita, males sebenarnya yang mau hadir, lha mosok tiap tahun aku kebagian tugas jadi bendahara??? Kan harus e gantian, anak muda yang lain kan juga banyak, masa mesti tiap tahun aku sama pathin yang kudu jadi panitia e. Huft...




Tahun ini yang ketempatan di Bani kita, yaitu Bani Sarpinah (Topi), ya moga ae aku gak kena lagi, capek sodara.


Oh ya... aku nek tiap inget perkataan pathin tadi pagi itu jadi ketawa sendiri, Lha jare gini : "Mbak nek awak e dhewe ben gak didadekne panitia, jalan satu2e awake dhewe kudu ndang rabi iki", wkwkwkwkwkwk ngakak aku denger pathin bilang gitu, ngarep juga sih sebener e. Tapi mau rabi juga rabi sama sapa??? wkwkwkwkwk.


Wes kah. Pokok e ntar hadir alias menampakkan diri saja, Sumpah males aslie aku.


ComeOne kita Let's Go tin... ^^


---  ***  ---

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana