Thursday, August 4, 2011

Edit Photo Online


Edit2 Pict

Nach ini hal yang aku suka, bukane narsis kawan tapi yaitulah hal yang bisa aku lakuin kalo lagi gak ada kerjaan, nach dari pada diem, mendingkan kita belajar. hehehe salah satunya yaitu mengedit photo. Aku biasanya mengedit lewat Photoshop, kalo ini beda, ini aku edit photo online, mudah banget n gak pake' ribet2 kudu gini-gitu. Tinggal pilih photo aja yang mau di edit, terus pilih pingin jadi yang kayak gimana, KLIK jadi dach dalam sekejap, kalo temen2 juga pengen edit photo temen2... monggo silahken masuk disini , pasti photo temen2 bakal lebih keren... hehehe



Ini nich hasil punya aku, gimana??? Oke kan??? ^_^



Picture On Magazine


Mirror Effect




Cartoonize

get spoiler




__ *** __

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana