Monday, August 15, 2011

Bukan Jaman Siti Nurbaya

Assalamu'alaikum Wr.Wb Phinz...


Maaf lama ya aku gak tengok kamu, hehe maklum lagi busy (sok busy, hoho). Hmm banyak hal sebenarnya yang pengen aku ceritakan ma kamu, taukan kamu maksud aku phinz, pasti taulah dari judul e diatas itu, Yups... perjodohan.



Weh weh pusing aku tiap kali nek inget tulisan itu, bikin puyeng, namanya juga udah ill feel ae, i feel this is just a game of love. Aku hingga sekarang masih percaya sama seorang yaitu my pi2. Cuma dia yang bisa ngertiin aku, dia penyemangat hidupku, dia bener2 sosok yang aku idamkan, sudah baik, pengertian, manja, gak sombonk n sedikit ngamuk an, wkkwkwk itu yang emang bikin aku gemes ma pi2 ku, ngomong salah dikit, kena protes, di sosial network ada cowok yang koment kena marah lagi, jadi panjang urusan wes, hehehe. Tapi aku suka cowok yang gitu, itu kan tandae dia perhatian n protect, tapi nek protect e terlalu ya gak mau aku, kan jadi terdikte kehidupan ku.


I want a Freedom,
freedom that makes me comfortable in daily living activitiesas well as in a work environment.








--- *** ---







No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana