Monday, January 10, 2011

Taman Safari Prigen Pasuruan

siang ini cuaca sedikit mendung , aku n family berangkat liburan tahun baru 2011 . Tujuan ke Taman Safari 2 Prigen Pasuruan . Kita berangkat dari rumah pukul 10:15 wib , sampai disana pukul 01:00 wib . (capek juga duduk terus)

Oea , tak kasih bocoran sedikit tentang perjalanan n l0kasinya ya . . . ^_^ . (Sekilas info) , ihihihi


Taman Safari Pasuruan atau sering disebut dengan Taman safari II Prigen, lokasinya berada di daerah Prigen kota Pasuruan , yang merupakan sebuah kota kecil di wilayah propinsi Jawa Timur.

Ampe tugu penyambutan masuk kawasan Taman Safari , ku pikir langsung ke lokasi / loket , eh gak tauNya itu perjalananNya masih panjang tuk menuju tempat e . Masih sekitar 7 km . JauhNye . . .

sesampai di lokasi , kita beli tiket , antri panjang banget , tiket untuk dewasa Rp.50.000,- , tuk anak2 Rp. 45.000,- . Masuk juga kita akhirnya . Hehehe ^_^v

Oea , untuk yang bawa kendaraan roda dua , disitu juga disediakan bus tuk keliling liat satwaNya . Gak tau itu berapa tiketnya . Mungkin sudah di akomodasikan dengan yang Rp. 50.000 tadi .

Siap2 berpetualang ke hutan rimba .

Ayo sekarang Masuk Lokasi , yuk . . .

Nah ini nih yang saya tunggu2 , mengitari hutan sambil menikmati pemandangan sekitar , melihat satwa2 liar , n memotret2 pemandangan . Ihihihi . . . Yuks kita liat ada satwa apa saja disana :

Nich Oleh2Nya dari sana, hehe :




kaLkun


Harimau


Singa


Orang Hutan




Kangguru








Macan TutuL
Badak
Zebra
Kambing Gunung
Gajah


Jerapah

Ilima

Ini photo hasiL jepretan aku , pas aku photo ku kira ku dah dapet banyak , eh gak taunya pas di upLoad Cuma dikit , itu cuma sebagian satwa yang ada disana , aku gak bisa photo satu persatu , coz rame banget , maklum lagi tahun baru .


S01012011U

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana