Wednesday, January 19, 2011

Me

Glitter Photos
Narsis sitik , ampe dikrubuti kupu2 ,,, hahaha Gj 



Ni yang punya blog .
Orangnya imut , lutju , cakep juga pastinya . Hehehe narsis dikit gakpopo yo . ^_^v



Perkenalkan :
Aku punya nama TINUK MAULANA , itu nama asli pemberian ortu loh , orang2 biasanya panggil aku "tinuk" , kalo temen chat / dumay panggil ku "kunit" , mungkin karena aku dulu pertama kali chat pake nama itu ya. *migger

Ada juga sih yang panggil aku dengan sebutan "KuntiLanak" (plesetan dari nama aku) , gile beneeeer . . . Dasar arek2 . Hahaha gakpapa lah lutju jua . :D




Da akh gak usah banyak cincong yak , simak ni bener2 yak ...

My Biografi :

Nama :
Tinuk Maulana

Nama Popular :
Kunit , Nduth

AsLi :
NgaLam

 CahYa
13 January 1984

Anak ke :
2 dari 3 bersaudara

Hobby :
Uteg2 hp , blogging , chat , handmade flanel :kadang2 drpd nganggur: .

Contact :
Facebook 
Twitter
Blog

Kunit Flanel Craft

BeLajar BLogging

Ym :

Di add ya rek . www.ngarep.com . Hehehe

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana