Saturday, March 2, 2013

Kesetiaan



Ya... Emang semua sudah ada jalan, yang udah digariskan sama Tuhan bagi makhluk ciptaanNya.



Setelah aku baca novel karangan Chacha Thaib, SEMATA CINTA.

Aku jadi merasa, seandainya aku jadi Arani, dah gila mungkin aku setelah ditinggal mati seseorang yang sangat setia, sayang, cinta banget dengan pasangannya seperti nugie. Terlalu baik, terlalu cepat di panggil sang pencipta, yang belum bisa menggapai impian menikahi kekasihnya, yang tak pernah siap untuk menikah.


Aku benar2 takut akan kehilangan orang yang aku sayang dan aku cinta.

-sambil mewek nih. Hiks...


-jempol 10 buat nih novel yang bisa buat gue mewek ampe misek2, pliss deh ya? Yang baca my wrote jangan ketawa. Hiks...

Yah... Emang dasarnya aku perasa banget.



AQ :

Ya... Intie iki aku gak ingin sampe dtinggal pergi orang yang aku sayang. ( Ortu , Pasangan n orang dekat Q 'yang Q sayang' )


Ingat kata2 ku yang selalu aku tulis ?

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana