Monday, March 18, 2013

Demam Rajut (Part-1)

●๋•αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм wr.wb..●๋•



الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Kun masih ϑī beri waktu untuk biƨǎ posting lagi ϑī blog kesayanganku ini, hehe.

Te posting apa yach... gak ada bahan sih... hemmmmm... emmmmmm... apa yach... Auach...

Eh iyo dink, cerita aku aja wes, lagi gandrung2nya kena demam (tp bukan demam sakit loh yach), aku ini sekarang lagi kena demam rajut, yach biasa habis brosing2 sana-sini, eh ketemu sama rajutan unyuk2, jadi dech mata ini bertuink2, hehe.

Pengen buat syal aku, kemarin itu aku liat ada syal yang cantik banget, di cari2 gak taunya bahannya gak sembarang bahan, buktinya aku cari di malang itu benang juga gak ada, padahal juga udah di toko benang yang palin lengkap, apa mungkin mbak penjaganya aja yach yang kurang tau itu benang ya...

AKu akhirnya cari di olshop, ada sih gambar yang persis tapi gak tau barangnya ready or gak, yach nunggu confirm dulu nich jadie. H2C dag dig dug... gak pakek duer coz lum ada kepastian, hehe.

yadah cukup segitu aja wes untuk hari ini, ntar nek udah dapet benangnya, tak uplod pasti, Oke... ◠‿◠ 


●๋•ωαѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм wr.wb..●๋• 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana