Monday, January 7, 2013

Kapan aku punya rumah sendiri?


Yups...
Itu salah satu motivasi aku dalam bekerja "RUMAH" , ingin banget aku punya rumah sendiri. Tapi kapan kira2 semua itu bakal terwujud ya??? Secara tambah tahun harga rumah makin melangit, untuk tahun ini aja perumahan tipe berapa gitu aku lupa, harganya aja sudah ampe 200 juta-an. Hadeh banyak bangetkan itu duit e.

Yach pokoknya kudu terus tetep semangat untuk mencapai impian aku itu, entah kapan itu akan terwujud, kan yang penting dah usaha, ya to??? ehehehe.

Do'a pun tak luput dari keseharian ku, usaha tanpa do'a, semua tak akan terwujud dan sebaliknya.
Oea ada lagi do'a yang tak terlewat yaitu aku ingin punya pendamping hidup yang sayang, pengertian, beriman (sregep shalat gak telat2 kek aku hehe , sebagai imam dalam keluarga agar selalu langgeng n utuh keluarga ), suka travelling ( biar aku di ajak keliling dunia ), n masih banyak lah pastinya pokoknya yang baik2, Amiiin...

Semoga... semoga... semoga... Allah mewujudkan semua keinginan ku itu. Amiiin...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana