Thursday, December 6, 2012

Belajar Moto Banyu

Hasil jepretan Q II.


Alhamdulillah... ku ucap syukur pada Mu ya Allah, karena kau telah turunkan hujan, so aku bisa mengabadikan jernihnya air hujan yang Kau beri untuk makluk Mu di Bumi ini.

Sepulang kerja, aku sedikit kehujanan, ya emang hari ini hujan begitu amat sangat deras sekali, sampai rumah aku berbenah, trus ku duduk di ruang tamu dan tanpa disangka di benak ini tiba-tiba terlintas ingin sekali memotret air hujan, yups akhirnya aku ambil Sii Canny ku. Aku cari air yang pas buat target ku, yeach nemu sudah aku, itu tuh di Grojogan talang belakang rumah, wkwkwkwk. uuppssstt... *jo melu2 ngguyu loh rek, itin akku*. hehe

Mulai yuksss , pret pret pret ( ups jangan berpikiran yang tidak-tidak, aku gak kentut loch, itu sound came ku ) hehe, akhirnya aku dapat beberapa gambar, and salah satunya yang diatas itu, aku edit sedikit (tambah Judul aja). Banyak sebenere yang aku photo, tapi saking ini Uploadnya mesti error2 jadi e aku cuma bisa upload satu itu, ntar dech aku  coba post kan lagi di postingan berikutnya.

Semoga tambah apik bidikan ku. Amiiiiiin...


Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana