Sunday, November 27, 2011

Sahabat KuLiah Ku





Alhamdulillah... Ku ucap syukur pada Mu ya ALLah... karena Kau telah mempertemukan aku dengan sahabat lama ku. Yang lama sudah aku tak bertemu. Ini merupakan kado terindah buat ku di tahun ini.

Sungguh seneng2 banget aku pokok e, gak bisa di ungkap dengan kata2, ya Allah... Matur sembah nuwun sanget...  


Walo cuma dengan komunilkasi lewat Hp, aku sudah seneng banget. Semoga ini awal kita untuk bisa menjalin silaturrahmi yang telah terputus dari tahun 2006-an yang lalu.


Ingin ketemu aku dengan temen2 terbaik ku, aku kangen banget, Ingin mengulang masa lalu yang begitu indah.
Ya... sekedar mengingat masa2 lalu gitu, nek mengulang ya gak mungkin. Secara kalian semua sudah punya keluarga masing2.


Miss U put n Lik...






No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana