Friday, November 11, 2011

Copas My Art *amal2 ilmu


Pagi ini... alhamdulillah cuaca gak mendung lagi, sedikit redup mah... gak apa... hehehe


Pagi2 iseng2 buka Blog Tutorial ku, yang lama gak aku buka hehe gak ada yang mo di update sich tutorialNya, jadi ya edit2 blog yang ini ajjah getho.


Nach... pas aku buka itu blog ku, yang aku liat pertama kali mesti para commentator yang udah sudi visit di my blog itu, ^^ *thanks yua sebelumnya.


Hmmm... Aku klik... klik... dan klik... eh rupanya ada yang copas my art (maksud ku disini dia ambil gambar buatanku), hehehe. Aku seneng banget, coz hasil karyaku di pake orla, hehe gak sia2 buatnya, rupanya ada yang suka... xixixixi... ^^


Jadi tambah semangat aku jadinya...


Tunggu Hasil karyaku yang lain ya kawan...


Luph U aLL....

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana