Wednesday, April 27, 2011

Kau kah ??!


Tik tok tik tok tik tok... Jam dinding terus memutar teratur tiap detik mengiringi perjalanan hidupku yang panjang ini...

akhir2 ini aku merasa, hari2 yang aku jalani terasa melambat, ampe membuatku "boring" , yah tapi mau gimana lagi inilah hidupku, apapun yang dikasih kita tinggal jalani n syukuri aja, tul gak??? *hehehehe tumben nyadar kun :D




Kalo agy sendiri gini, ku mulai merasa membutuhkan seseorang yang bisa jadi teman hidup ku. Selalu ada saat aku butuh. Bisa memahami n mengerti aku juga. Kudu bisa sabar juga ngadepi aku, secara aku orangnya sangat mudah marah, sensi banget, hehe.

Siapa yang masuk kriteria ku itu?

" KAU KAH ITU ??? "

Aku rasa iya, tapi apa kau sanggup???

- tiant -

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana