Sunday, April 10, 2011

Falling in Luph With Yu



2 tahun yang lalu aku mengenalnya,,, *ea
aku sangat sayang padanya, karena dialah satu2nya orang yang bisa mengerti aku ampe sekarang...
aku nyambung ma dia,,, tapi... huft kalo inget itu jadi pengen dhut ae aku,,,, hiks hiks



Aku hingga kini merasa tak akan ada yang bisa menggantikan dia di hati aku.
andai aku bisa selalu terus bersamanya,,, betapa Happy hati n hidupku. ^^



Aku mencintaimu ... lebih dari yang kau tau ...
Aku takkan pernah melupakan mu ... hingga ajal menjemputku ...
Kau belahan Jiwa ku ... Kau begitu berarti di hidupku ...
Akan aku jaga rasa ini sampai kapanpun ...
Aku janji .... aiy prOmise ...



 

Semoga Cinta kita kekal abadi salawasNa.... Amien



by : Kunit'84 ...✍
AntiQue'09

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana