Thursday, March 17, 2011

Peningset / Mahar Pengantin



Pict copas 4m : Peningset

Cakep ya bentuknya... Jadi pengen buat gituan.
Gara2 tadi malem nich, adik aku minta bantu buatin Mahar buat temennya yang mau nikah, tapi aku gak bisa. Maaf y... :(

Abisnya ndadak sih, aku kan jadi gak PedHe nek mau buat kalo di tungguin OrangNya... Ni bukan Bohongan loh. Ane jujuR...

Nah... Karena dari itu dan Oleh sebab itu, aku jadi terinspirasi buat Hiasan seperti itu, tapi pastinya ya dari duit mainan, kalo yang beneran ntar aja kalo ada yang pengen dibuatin. *inikan cuma sample aja githu.

Do'ain ya temen2, ben aku gak males, n mOga ni bisa jadi tambah ke kreatifitasan ku juga jadi lahan bisnis buatku... Amien...

Hehehe yang di pikir bisnis teus aku nich emang... Hihihi...

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana