Saturday, March 19, 2011

S.U.E.B.E.L

Hari ini aku sebel terus bawa.annya, taulah dari pagi aku kudu marah terus. Dari mulai bangun tidur sampe ini siang, tau apa ampe besok2 gini terus. Moga2 nggak.

Apa sih emang yang direncanakan tuhan untuk kehidupanku. Mumet sudah kepalaku kalo mikir ini problem. Bisa2 gila aku.

Udah masalah cinta ruwet, family juga bikin ribet, huft salah2 minggat aku nko pindah urip di hutan, wkwkwkwk TARZAN kale hidup di hutan. :-D





*jangan ketawa loh rek nek baca curhat ku iki.

Ehmmm kembali ke curhatanku ya ... Begini aku nich dah capek sebenere dengan kehidupan yang kayak gini. Aku pengen hidup yang beda. Kasih sedikit genah gitu tuhan. Ya...

Aku sayang pi2 ku juga keluargaku, jadi jangan bikin ruwet my life ya. .. Please........

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2009- kunitmaulana